*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Semeton Satu Hati Siap Menangkan Paket MANIS

MANIS
Kampanye dialogis Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, Hj Sumiatun-Ibnu Salim (MANIS) di Dusun Bengkel, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat, Jumat (18/10/2024)

LOMBOK BARAT, - Kampanye dialogis Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, Hj Sumiatun-Ibnu Salim (MANIS) di Dusun Bengkel, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat, Jumat (18/10/2024), banjir  antusiasme para Simpatisan Taufiqurrahman atau disebut sebagai Semeton Satu Hati beserta emak-emak di Desa Bengkel.

Hal ini tidak terlepas dari sosok pribadi paket MANIS yang dikenal baik dan penuh dedikasi untuk kalangan masyarakat Lombok Barat. Sehingga sejalan dengan tagline yang diusung yaitu Harmoni, Efektif, Berkelanjutan, Amanah dan Terdepan, atau disingkat "HEBAT".

Tagline ini pula dinilai sebagai cerminan, apabila terpilih memimpin Lombok Barat,  Paket MANIS bertekad memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Lombok Barat, tanpa membeda-bedakan golongan.

H Mahdudin Sulhan selaku Pentolan Semeton Satu Hati yang sekaligus tokoh masyarakat desa setempat, mengaku kagum dengan gaya kepemimpinan dari pasangan MANIS. Sebab sejak dulu telah banyak meneteskan keringat demi masyarakat Lombok Barat.

Ia berharap, kampanye dialogis di Desa Bengkel, kian mempererat silaturahmi serta masyarakat dapat menjalin komunikasi tatap mata dengan Paket MANIS.

"Inilah yang masyarakat lombok barat inginkan,  sosok pemimpin yang baik dan sangat memahami dan mengerti akan kebutuhan masyarakat. Kami Semeton Satu Hati siap berjuang bersama untuk menangkan Paket Manis di Pilkada Lombok Barat," ucapnya dengan lantang.

Semangat Emak-emak di Desa Bengkel kian berapi-api dikala Paket MANIS berkomitmen untuk menjadikan program Anggota DPRD Lombok Barat dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Taufiqurrahman, S. Sos. I., berupa kesejahteraan guru ngaji, menjadi program unggulannya ke depan.

"Paket MANIS merupakan pasangan yang layak diperhitungkan. Dengan sumber daya yang kami miliki sebagai kaum hawa, kami siap memperjuangkan kemenangan paket MANIS," tandas Ningsih, salah satu Ibu rumah tangga yang ikut hadir menyaksikan kampanye dialogis tersebut.(gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT