*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Relawan dan Simpatisan Paket MANIS Banjiri Hotel Montana

Montana
Simpatisan pendukung paket manis saat nonton bareng debat perdana calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat 

LOMBOK BARAT, - Debat Publik Perdana Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Tahun 2024, dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Barat Sabtu (19/10/2024) malam, di Hotel Aruna Senggigi. 

Mulai pukul 17.30 WITA, sejumlah simpatisan dan relawan masing-masing mulai berdatangan. Namun menjelang magrib hingga ba'da Isha, dengan mengenakan baju serba kuning, massa pendukung paket Hj Sumiatun-Ibnu Salim (MANIS) kian menggenangi Hotel Aruna hingga Hotel Montana.

Diketahui, para relawan dan simpatisan ini berasal dari berbagai kecamatan di Lombok Barat. Informasi yang dihimpun media ini, jumlah massa simpatisan dan relawan yang hadir pada debat perdana tersebut nyaris menembus ribuan orang.

Sebagian dari relawan dan simpatisan pun ada yang mendampingi pasangan MANIS hingga acara debat publik tersebut selesai di Hotel Aruna. Sedangkan sebagiannya lagi memilih menyaksikan debat publik melalui layar di Hotel Montana.

Selain itu, suasana debat publik di luar arena hotel Aruna juga semarak disertai sorak semangat para relawan dan simpatisan MANIS. Terlebih lagi dengan dihadirkannya musik tradisional Gendang Beleq.(gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT