*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Kompanye Paket MANIS: Hj. Sumiatun Manjakan Kebutuhan Masyarakat Desa Tempos

Kompanye
Hj. Sumiatun saat foto bareng sama masyarakat di desa tempos.

LOMBOK BARAT, - Calon Bupati Lombok Barat, Hj. Sumiatun Manjakan Kebutuhan Masyarakat desa Tempos. Hal itu dikatakan saat Kampanye pasangan MANIS (Hj.Sumiatun-Ibnu Salim) di Desa Tempos sangat meriah dan penuh antusiasme masyarakat.Kampanye yang diadakan pada hari Rabu, 16 Oktober 2024 ini diisi oleh para ibu-ibu atau emak-emak yang sangat antusias dengan kedatangan Hj.Sumiatun.

Dalam dialog kampanye yang digelar, Hj.Sumiatun memaparkan visi dan misi pasangan MANIS serta memberikan kesempatan kepada warga untuk berdialog dengannya.Hal ini bertujuan untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat Desa Tempos.

Salah satu contoh dialog yang terjadi adalah saat seorang warga bernama Rusmiweti dari Dusun Karang Baret menyampaikan keinginannya akan adanya peningkatan ekonomi dan bantuan modal usaha bagi masyarakat.

Selain itu, ada juga perwakilan dari kalangan remaja yang mengajukan permintaan akan adanya fasilitas olahraga yang lebih baik.Mereka menginginkan fasilitas olahraga yang memadai karena melihat banyak prestasi yang telah diraih oleh remaja Desa Tempos.

"Hj. Sumiatun memberikan jawaban yang tegas dengan memperbaiki dulu infrastruktur mulai dari ujung utara sampai selatan, ini bertujuan agar akses untuk perekonomian bisa berjalan lancar. Untuk bantuan modal, ia akan memberikan modal sesuai dengan bidangnya masing-masing dan itu gratis," tuturnya.


"Untuk fasilitas olahraga sendiri, ia menuturkan tidak sesumbar janji untuk memberikan karna di Desa Tempos tidak ada aset Pemda, namun jika ia terpilih dan mendapat suara full di Desa Tempos, bukan tidak mungkin fasilitas olahraga ini akan di realisasikan," terangnya.

Di acara terakhir tidak lupa simulasi cara mencoblos Pasangan MANIS (Hj.Sumiatun-Ibnu Salim) nomor urut Tiga oleh Bardi Sekertaris Tim Pemenangan MANIS, yang diselingi yel-yel MANIS menang menang menang, Lombok Barat Hebat, Coblos Nomor Tiga.(gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT