*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Kampanye Pilkada 2024, Paket Manis : Adi Subardi Ajari Cara Mencoblos Yang Benar

PILKADA
Calon Bupati Lombok Barat, Hj.Sumiatun saat foto bersama warga peresak Narmada kabupaten lombok barat.

LOMBOK BARAT, - Pada pemilihan bupati dan wakil bupati di Lombok Barat, kandidat yang dikenal dengan Paket MANIS telah bekerja keras dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat Lombok Barat .  Dalam kampanyenya Hari ini, paket manis beberkan cara memilih , mencoblos dengan baik dan benar kepada masyarakat peresak Narmada kabupaten lombok barat. Yang di peragakan oleh sekretaris pemenangan paket MANIS, Adi Subardi. SH. Sabtu, 05 Oktober 2024.

Dalam kampanye nya , Hj Sumiatun mengatakan bahwa telah mengunjungi lebih dari ratusan  lokasi di Narmada, Lingsar, dan daerah lainnya dengan tujuan untuk memahami perubahan dan kebutuhan masyarakat Lombok Barat.

“Saya Hadir dihadapan masyarakat setempat , hanya ingin bertatap langsung dengan masyarakat dan menegaskan bahwa masyarakat tidak seharusnya hanya dipandang sebagai alat politik. Masyarakat adalah suara yang layak didengar dan ditindaklanjuti. Ia berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan berusaha memberikan solusi terbaik dalam menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi warga Lombok Barat.” kata Hj Sumiatun.

Di Tempat yang sama, Sekretaris Pemenangan Paket MANIS, Adi Subardi.SH. mengatakan bahwa paket MANIS, (Hj Sumiatun dan Ibnu Salim), telah menjelaskan kepada masyarakat tentang pentingnya cara memilih dan mencoblos dengan baik dan benar.  Hal itu dikatakan dalam acara kampanye yang diadakan oleh tim pemenangan di peresak Narmada kabupaten Lombok Barat pada Sabtu, 05 Oktober 2024.

Bukan hanya itu, Dalam kampanye tersebut, Adi Subardi, sekretaris pemenangan paket MANIS memberikan penjelasan kepada para pendukung tentang pentingnya peran setiap warga negara dalam pilkada mendatang. “ Ia mengingatkan bahwa hak suara merupakan hak yang sangat berharga dan wajib digunakan dengan bijaksana”. Katanya saat kampanye berlangsung .

Lebih lanjut, Paket MANIS juga memberikan tips kepada masyarakat tentang cara memilih dengan benar. Pentingnya mereka untuk memahami calon-calon yang akan dipilih, baik dari visi misi mereka maupun dari rekam jejak dan prestasi yang telah mereka capai.Selain itu, penting juga untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif atau kampanye hitam yang dapat mempengaruhi keputusan pemilih.
PILKADA
Adi Subardi juga memberikan penjelasan tentang tata cara mencoblos yang benar. Ia mengingatkan bahwa mencoblos adalah hak dan kewajiban setiap warga negara, sehingga perlu dilakukan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab. “Tidak lupa ia juga  mengingatkan agar mencoblos dilakukan dengan hati-hati dan teliti, serta tidak melupakan penggunaan hak pilih sesuai dengan tata cara yang berlaku”. Ujarnya di depan masyarakat.

Dengan adanya penjelasan dan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya peran mereka dalam pilkada 2024.

Melalui cara memilih dan mencoblos dengan baik dan benar, diharapkan hasil pemilihan nantinya akan mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat secara adil dan transparan. “Semoga pemilihan kali ini akan menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa kemajuan bagi Lombok Barat. Sehingga menjadikan lombok barat hebat. “ Tutup Sekretaris itu. (gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT