*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Kampanye Dialogis Pilkada 2024, Hj. Sumiatun Penuhi Kebutuhan Masyarakat

PILKADA
Calon Bupati Lombok Barat, Hj Sumiatun saat berbincang bersama masyarakat 

LOMBOK BARAT : Hj.Sumiatun dan Ibnu Salim merupakan calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat yang mendapat dukungan dari masyarakat di Sambik Rempek, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar. Senin , 07 Oktober 2024.

Salah satu janji yang mereka sampaikan kepada masyarakat adalah pemberian bantuan Sumur Bor di lima titik yang akan membantu menyediakan air bersih bagi warga desa.

Menyadari pentingnya akses air bersih bagi kehidupan sehari-hari, Hj.Sumiatun menyatakan bahwa Sumur Bor tersebut akan diberikan secara gratis untuk digunakan secara umum oleh seluruh warga desa.Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi masyarakat di Sambik Rempek, yang selama ini mengalami kesulitan dalam mendapatkan pasokan air bersih.

Dalam kampanyenya, Hj.Sumiatun juga menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Melalui pemberian sumur Bor ini, diharapkan akan membantu mengatasi permasalahan kekurangan air bersih yang selama ini dialami oleh masyarakat di desa tersebut.” Katanya saat di wawancarai media ini.

Dengan adanya bantuan sumur Bor dari Hj.Sumiatun dan Ibnu Salim, diharapkan kesejahteraan masyarakat di Sambik Rempek akan semakin meningkat.

Warga desa akan memiliki akses yang lebih mudah terhadap air bersih, sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar.

“Masyarakat di Sambik Rempek pun berharap agar janji dari Hj.Sumiatun dan Ibnu Salim untuk memberikan bantuan Sumur Bor dapat segera terealisasi. Mereka percaya bahwa dengan adanya bantuan ini, kehidupan mereka akan menjadi lebih baik dan berkualitas.” kata mahnim saat di acara kampanye.

Dengan demikian, dukungan masyarakat di Sambik Rempek terhadap Hj.Sumiatun dan Ibnu Salim dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Lombok Barat merupakan wujud kepercayaan dan harapan akan adanya perubahan positif bagi desa mereka.”Semoga bantuan Sumur Bor tersebut dapat segera diberikan dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga desa.” Cetusnya.

Pasangan Hj Sumiatun dan Ibnu Salim ini dikenal dengan  Paket MANIS "SUMIATUN-IBNU" nama yang kini semakin populer dan dikenal di kalangan masyarakat, Tak hanya dikenal sebagai  Pribadi yang baik Hj.Sumiatun Dan IBNU SALIM juga siap melangkah lebih jauh sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pilkada Lobar 2024 mendatang. (gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT