*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Aset Utama, Paket MANIS Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Guru

Aset
Pasangan Paket MANIS Paslon Bupati Hj. Sumiatun dan Wakil Bupati Ibnu Salim no urut 3 

LOMBOK BARAT,  - Pasangan Paket MANIS Paslon Bupati Hj. Sumiatun dan Wakil Bupati Ibnu Salim no urut 3 mendapatkan kesempatan berikan pertanyaan kepada Paslon no urut 1 Farin-Khairatun terkait Dunia pendidikan di Lombok Barat,Kurangnya jumlah Guru, rendahnya tingkat kesejahteraan Guru,  distribusi tidak merata antara Desa dan Kota kesejahteraan sekolah Favorite dan non, apa dan bagaimana bentuk gagasan solusi untuk menambah guru peningkatan kesejahteraan dan penyebaran guru yang merata  ? 

Pasangan Farin-Khairatun memberikan jawaban dengan singkat. 

" jika terpilih akan memastikan semua isu masalah pendidikan akan terjawab jika terpilih memimpin Lombok Barat,"tegasnya

Bukan hanya itu, Paket MANIS langsung merespon dengan mengatakan untuk mengatasi distribusi Guru yang tidak merata selain menambah jumlah guru sesuai kebutuhan akan meningkatkan kompetensi Guru melalui pelatihan-pelatihan dan lainnya. 

Calon Wakil Bupati Ibnu Salim menekan juga akan melakukan pendataan pemutakhiran data dalam 99 hari Guru yang tesebar baik swasta ponpes dan juga Sekolah Negeri dan memastikan ditingkatkan kesejahteraannya mendapatkan insentif dari di tahun ini. 

Debat sempat diwarnai dengan Dukungan masing-masing para Calon Bupati dan wakil Bupati di wilayah Aruna Senggigi Lombok Barat. (gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT