*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Paket Manis Berkomitmen Untuk Membenahi Sektor Pariwisata

Pariwisata
Paket Manis: Hj. Sumiatun dan Ibnu salim


LOMBOK BARAT, - Lombok Barat merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi pariwisata yang sangat besar.Namun, sayangnya sektor pariwisata di daerah ini telah mengalami kemunduran dan tidak berkembang dengan baik akibat beberapa musibah yang terjadi. Hal ini menyebabkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata menjadi menurun.


Paket Manis: calon Bupati-Wakil Bupati, Hj Sumiatun dan Ibnu Salim, berjanji untuk menghidupkan kembali sektor pariwisata di Lombok Barat. Mereka menyadari bahwa sektor pariwisata merupakan sumber PAD terbanyak di daerah tersebut. Hal itu dikatakan Bakal Calon Bupati Lombok Barat, Hj. Sumiatun Dalam sebuah kegiatan mancing gratis di Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung,  Minggu, 8/09/2024.


“Kami berkomitmen untuk membenahi sektor pariwisata.” Tegas mantan bupati itu.


Lebih lanjut, Hj Sumiatun menegaskan bahwa mereka akan mengangkat kembali sektor pariwisata yang sebelumnya mati suri akibat musibah yang terjadi. Mereka percaya bahwa dengan berkembangnya sektor pariwisata, nelayan lokal juga akan ikut membantu. “Hal ini dapat dilihat dari kegiatan mancing gratis yang mereka adakan, dimana nelayan dapat menikmati hasil tangkapannya dan diharapkan menjadi tempat baru bagi pariwisata di Lombok Barat.” Harapnya.


Selain itu di tempat yang sama,  Ibnu Salim juga menambahkan bahwa salah satu komitmen mereka adalah dalam memperkuat nelayan lokal.Dengan menghadirkan kegiatan mancing gratis, mereka berharap agar nelayan lokal dapat semakin terbantu dan mendapatkan peningkatan pendapatan. 


“ Bahkan dapat menjadi daya tarik baru bagi pariwisata di daerah Lombok Barat tercinta ini.” ucapnya bangga.


Dengan adanya komitmen dari pasangan calon Bupati-Wakil Bupati ini, diharapkan sektor pariwisata di Lombok Barat dapat kembali bergairah dan memberikan kontribusi yang besar terhadap PAD Kabupaten lombok barat.


Selain itu, dengan memperkuat nelayan lokal, berharap juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Sehingga langkah ini dapat menjadi awal yang baik dalam membangun pariwisata di Lombok Barat. (gl 02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT