*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

GIB Perlebar Sayap, Masyarakat Semakin Terbantu

Global Lombok | Lombok Tengah - Gema Insan Bersikari (GIB), mulai melebarkan sayapnya ke daerah Pujut. Tepatnya di Desa Segala Anyar kecamatan Pujut. (6/9)

Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh kepala desa beserta Bhabinkamtibmas. Inisiator pembentukan ranting ini, Bripka Ilham Wahyu menjelaskan, terbentuknya ranting GIB tidak lepas dari keharmonisan masyarakat dengan pihak desa, sehingga mereka bisa diterima dengan baik oleh kades dan masyarakat setempat.

"Alhamdulillah, kami dari GIB berterimakasih kepada kepala desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta masyarakat yang sudah mensupport GIB. Kami akhirnya bisa buat ranting di desa Segala Anyar ini. Ini berkat keharmonisan mereka semua", terangnya.

Di tempat yang sama, ketua GIB, H. Salehuddin menuturkan mereka tidak akan pernah lelah membantu sesama dan juga selalu terbuka apabila ada masukan dan saran.

"Kami akan terus bergerak untuk membantu sesama. Kritik dan saran juga kami terima, terlebih lagi sekarang kita punya ranting di kecamatan Pujut ini, semoga bisa bermanfaat kedepan", jelasnya.

Peresmian yang dihadiri oleh kepala desa tersebut terpantau oleh media ini menjadi angin segar bagi masyarakat sekitar, karena beberapa kali GIB selalu menyapa mereka. Salah satu tokoh masyarakat, Abdullah mengucapkan rasa terimakasih dan syukurnya kepada GIB dan orang yang selalu mensupportnya. Karena kehadiran mereka, masyarakat yang membutuhkan secara langsung dapat terbantu 

"GIB memang sudah tidak asing lagi bagi kami. Sudah beberapa kali terjun membantu yatim dan orag yang tidak mampu disini. Terlebih sekarang mereka buat sekretariat ranting di desa kami. Kami pun merasa bersyukur dan berterimakasih kepada kak Tuan Saleh beserta kawan-kawan", ucapnya

Lebih jauh lagi, Bripka Ilham Wahyu, mengajak masyarakat sekitar agar terus berbuat baik kepada sesama terlebih lagi kepada orang yang membutuhkan.

"Semoga dengan adanya ranting ini, kita semakin semangat mengajak orang lain untuk berbuat baik, apalagi manfaatnya untuk orang-orang yang tidak mampu", pungkasnya. (Tao).

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT