*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Bantah Isu Membangkang, Rohmi-Firin Pastikan Ikuti Pusat Jika Menang

Global Lombok|NTB - Sempat diisukan bahwa pasangan Cagub-Cawagub Rohmi-Firin bakal bersebrangan dengan pemerintah pusat jika dinyatakan menang nanti membuat sejumlah pihak angkat suara.

Wakil Ketua Perindo NTB, M. Samsul Qomar dalam pers rilisnya kepada sejumlah awak media menyatakan bahwa sikap Pemprov NTB nanti jika dipimpin oleh Rohmi-Firin tetap akan tegak lurus terhadap pemerintahan yang sah di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Hal itu dikarenakan selain Perindo Sudah masuk ke Koalisi KIM Plus juga sikap Umi Sitti Rohmi juga tegas akan ikut mengawal serta tegak lurus terhadap pemerintah RI di bawah presiden terpilih.

"Ini menjawab isu dan spekulasi yang di hembuskan lawan politik beliau. Bahwa tidak benar pasangan Rohmi - Firin akan bersebrangan dengan Pemerintah pusat itu tidak mungkin terjadi," tegasnya.

Secara kepartaian, lanjut Qomar, Perindo juga sudah resmi bergabung dengan KIM sehingga otomatis mendukung segala bentuk kebijakan Prabowo dalam menjalankan roda pemerintahan nanti.

Mengenai isu itu, kemungkinan sengaja dihembuskan lawan politik melihat survey Rohmi-Firin yang terus mengalami trend positif. Pihaknya bahkan yakin pasangan Cagub-Cawagub ini akan memenangkan kontestasi Pilkada NTB kali ini 

"Kami sangat optimis padahal tenaga baru setengah tapi survey sudah melampaui calon lain, alhamdulillah ya," yakinnya.


Pria yang juga menjadi Juru bicara pasangan ini mengakibatkan bahwa pihaknya akan mengakomodir segala bentuk perbedaan dan dinamika yang terjadi saat pilkada.

"Pasca pilkada nanti kami akan akomodir semua pihak yang pernah berbeda seperti cara pak prabowo saat ini yang lebih mementingkan bangsa daripada kepentingan kelompok," janjinya.

"Tidak ada kalah dan menang kita akan membaur kembali nanti seperti cara pak prabowo saat ini kita contoh itu," tutup Qomar. (del)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT