*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Zul-Uhel Unggul Di Lima Lembaga Survei Terkemuka di Indonesia

Lembaga
Paket Zul-Uhel 


MATARAM , - Dalam lima lembaga survei terkemuka di Indonesia, yaitu LSI, PRC, Kedai Kopi, Poltracking, dan OMI, nama Zul-Suhaili tampaknya unggul dalam hasil survei yang dilakukan oleh masing-masing lembaga dalam rentang waktu tertentu.  Hal itu dikatakan ketua pemenangan Zul-Uhel, Deddy Dz kepada media ini. Rabu, 3 Juli 2024. 


Menurut hasil survei tersebut, baik Zulkieflimansyah maupun Suhaili Fadhil Thohir memiliki dukungan yang signifikan dari masyarakat.


Selain itu, Menurut data LSI yang dilakukan pada tanggal 11-17 Mei 2024, Zulkieflimansyah menempati posisi pertama dengan persentase dukungan sebesar 35,5%, sedangkan Suhaili Fadhil Thohir berada di posisi kedua dengan 14,1%.


“Sementara itu, menurut PRC yang melakukan survei pada tanggal 9-18 Juni 2024, Zulkieflimansyah juga masih memimpin dengan persentase dukungan sebesar 25,4%, diikuti oleh Sitti Rohmi Djalillah dengan 17,3% dan Suhaili Fadhil Thohir dengan 10,5%.” Cetusnya.


Bukan hanya itu saja , hasil survei dari Kedai Kopi pada tanggal 20-29 Mei 2024 menunjukkan bahwa Zulkieflimansyah tetap unggul dengan dukungan sebesar 27,7%, diikuti oleh Sitti Rohmi Djalillah dengan 19,9% dan Suhaili Fadhil Thohir dengan 17,9%.


Poltracking juga memberikan hasil yang positif bagi Zulkieflimansyah, dengan dukungan sebesar 66,3% di Pulau Sumbawa dan 29,5% di Pulau Lombok.

“Suhaili Fadhil Thohir juga mencatat dukungan yang cukup signifikan dalam survei yang dilakukan oleh empat lembaga tersebut.” Kata Deddy panggilan akrabnya.


Dengan demikian, dari hasil survei yang dilakukan oleh lima lembaga survei ternama tersebut, Zul-Suhaili terlihat unggul dalam persaingan menuju posisi kepemimpinan di masa depan.


“Namun, tentu saja hasil survei ini belum bisa dijadikan patokan mutlak karena masih banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir dari kontestasi politik.”ujarnya.


Oleh karena itu, dukungan masyarakat yang diperoleh oleh kedua kandidat tersebut harus dijaga dan ditingkatkan melalui berbagai cara untuk memastikan kemenangan pada hari pemilihan nanti.


Dengan demikian, hasil survei dari lima lembaga survei tersebut di atas menunjukkan bahwa Zul-Suhaili memiliki potensi untuk memenangkan kontestasi politik yang akan datang.


“Tentu saja, realitas politik sangat dinamis dan masih banyak tantangan yang harus dihadapi.” Imbuhnya.


Oleh karena itu, keduanya perlu terus bekerja keras dan meraih dukungan lebih lanjut dari masyarakat agar dapat mencapai tujuan yang diinginkan.”Semoga proses politik berjalan dengan baik dan tetap menjunjung tinggi prinsip demokrasi untuk kebaikan bersama.” Harap Deddy.(gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT