*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Puluhan Ribu Penonton Padati Sirkuit Selaparang Hingga Malam Hari

Puluhan Ribu
Suasana Para penonton malam hari Event MXGP Lombok 2024.


MATARAM, - Meskipun seri 11 dari penyelenggaraan MXGP Indonesia telah usai,namun rangkaian acara masih terus berlanjut hingga malam hari.Terdapat ribuan pasang mata tak hanya datang menonton laga balap di tengah sirkuit namun menjelang malam tiba, ribuan pasang kembali memadati sirkuit selaparang untuk menyaksikan rangkaian akhir penyelenggaraan MXGP Indonesia yaitu Selaparang Music Land.


Menghadirkan artis nasional seperti vierratale dan Fourtwnty ditengah-tengah masyarakat,diyakini secara keseluruhan penonton yang hadir di selaparang mencapai 40.000 penonton sejak pagi hingga malam hari.Minggu, 30 Juni 2024.


Angka yang spektakuler ini menjadikan MXGP Indonesia sebagai bukti nyata kemampuan anak muda dalam mengorganisir sebuah acara Internasional yang dekat dengan masyarakat.

Selain itu, berkat kehadiran acara ini diyakini mampu membawa berkah kepada para UMKM yang terlibat dari penyelenggaraan ini.


Menurut Direktur PT Samota Enduro Gemilang (SEG) yaitu Diaz Rahmah Irhani, ini adalah sebuah kebanggan bagi dirinya sebagai anak muda yang diberikan kepercayaan menyelenggarakan event sebesar ini, dan hasil penyelenggaraan ini bukti doa-doa dan kerja keras semua pihak dalam mensukseskan acara ini.


“Tentu kami berbangga sekali, diberikan kesempatan untuk mengorganisir acara ini. Dan berkat dukungan, doa-doa semua pihak dan usaha teman-teman semua acara ini berjalan”uangkapnya.


Lebih lanjut disampaikan oleh Diaz, bahwa untuk mengisi jeda waktu antara seri 1 dan seri 2 juga akan diselenggarakan side event yang diisi oleh komunitas -komunitas, siswa-siswi sekolah, dan tentunya UMKM yang dimana kegiatan ini diharapkannya menjadi sebuah

festival rakyat yang benar-benar berdampak pada perekonomian dan pengembangan kreatifitas anak muda di NTB.


“Selain acara ini, di sela-sela seri 1 dan seri 2 akan diselenggarakan side event yg diisi komunitas, siswa sekolah dan UMKM. Intinya kami pastikan ini adalah festival rakyat dan ruang untuk anak muda” pungkasnya. (gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT