*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Jadi Runner-Up, SMPN 4 Kuripan Target Juarai Turnamen Berikutnya

SMPN 4 Kuripan
Tim Basket SMPN 4 Kuripan 


GLOBAL LOMBOK | Lombok Barat - Tim basket putri SMPN 4 Kuripan menjadi runner-up pada turnamen Bola Basket Bupati CUP 2024.


Gelar runner-up itu didapat setelah bertanding melawan tim basket putri SMPN 1 Praya dengan kekalahan tipis 8 : 12.


Meski begitu,Kepala sekolah SMPN 4 Kuripan, H. Mohammad Wajdi, M.Pd  melalui Wakasek SMPN 4 Kuripan, Yanwar Isnaini, S.Pd mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh tim yang digawangi Dita Pramiswari dan kawan-kawan itu. Sabtu, 20/07/2024.


"Mereka telah berlatih keras dan bekerja sama untuk memberikan performa terbaik dalam pertandingan tersebut. Kami bangga meski hanya di posisi kedua," ungkapnya.


Lebih jauh pria yang akrab disapa Pak Yan ini mengatakan, pertandingan tersebut tidak hanya sekedar memperebutkan gelar juara, namun juga menjadi wadah bagi para siswa untuk belajar tentang sportivitas, disiplin, dan semangat kebersamaan.SMPN 4 Kuripan


"Ini bukan hanya tentang mencari gelar juara, tapi lebih dari itu," lanjutnya menegaskan.


Bahkan, lanjut dia, keberhasilan tim basket putri yang masuk babak final saja sudah sangat bagus dan patut dibanggakan. Sehingga dia juga berharap bahwa prestasi tim ini akan menjadi motivasi bahkan menjadi inspirasi bagi seluruh siswa di sekolah ini. Meski tidak memiliki lapangan basket sendiri, namun semangat dan kerja keras para pemain mampu mengalahkan tim lawan yang memiliki fasilitas yang lebih baik.


"Kerja keras, dan kepercayaan diri adalah kunci utama untuk meraih kesuksesan, dan hal ini telah ditunjukkan oleh para pemain dalam pertandingan kali ini," katanya.


Sebagai informasi, turnamen Bola Basket Bupati CUP 2024 Diselenggarakan Pada Rabu 10 Juli - Jumat 19 Juli 2024 Di GOR Tastura. Tim yang masuk babak final adalah tim dari SMPN 4 Kuripan dan SMPN 1 Praya. 


Pemain dari tim basket putri SMPN 4 Kuripan terdiri dari Ditha Pramiswari (8A), Ni Ketut Yuni Antari (9B), Ni Kadek Munyartini (9A), Desak Meyka Nadia P.(9C), Desak Kadek Meining Tyas (9C), Ni Putu Eka Febyani (9C), Ni Ketut Anggun Prameswari (9A), Mira Atul Hayati (8A), dan Ni Wayan Puri Astina (8B).


"Selamat kepada tim basket putri SMPN 4 KURIPAN dan Pembina basketnya Jemy Gunawan, S.Pd atas keberhasilan yang diraih, semoga terus sukses dan berprestasi di masa yang akan datang," kata Yan.SMPN 4 Kuripan


Selain itu, tim paskibra SMPN 4 Kuripan akan bertanding di SMKN 3 Mataram besok pagi, “ Saya berharap tim paskibra SMPN 4 Kuripan bisa mendapatkan juara nantinya “ harap Yan 

(gl 02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT