*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Demokrat Beri Mandat Zul-Uhel, AHY Beberkan Alasan Sebenarnya

Partai Demokrat
AHY Saat Memberikan Rekomendasi Untuk Calon Gubernur NTB dan wakil Gubernur NTB 

Global Lombok | JAKARTA, - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Partai Demokrat mengeluarkan keputusannya untuk memberikan mandat kepada pasangan Zulkieflimansyah dan H.Moh.Suhaili FT dalam pertarungan Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB) mendatang.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY juga dengan terang-terangan membeberkan alasan kenapa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu memilih pasangan Zul-Uhel dan bukan yang lainnya saja.

Melalui kanal yutube resmi Partai Demokrat yang ditayangkan secara langsung pada Rabu (10/7), AHY mengatakan jika pilihan Demokrat berdasarkan penilaian yang sudah dilakukan cukup lama.

Menurut AHY, sosok Dr Zulkieflimansyah, yang merupakan gubernur petahana, telah memberikan berbagai kemajuan selama lima tahun terakhir, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Latar belakang beliau (DR Zulkieflimansyah-Red) yang menarik, mulai dari akademisi kemudian beralih menjadi politisi handal, berkarir baik di parlemen DPR RI dan sebagai gubernur," ungkap AHY.

Dengan hal itu pula, Demokrat menaruh harapan bahwa apa yang telah dicapai selama lima tahun terakhir dapat dilanjutkan dan ditingkatkan dalam lima tahun ke depan.

Selain itu, katanya, pasangan Zuluhel diharapkan akan membuat terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat NTB.Partai Demokrat

Sementara penilaian Demokrat terhadap H. Suhaili Fadhil Tohir tidak kalah menarik. Dia mengatakan, pria yang akrab disapa Abah Uhel itu memiliki pengalaman sebagai Bupati Lombok Tengah selama dua periode, diakui sebagai pemimpin yang telah memberikan kontribusi nyata.

"Kombinasi antara Dr. Zulkieflimansyah dan H. Suhaili diharapkan akan menjadi sinergi yang baik, meskipun mereka pernah berkompetisi sebelumnya," sambungnya.

Sementara itu, Deddy AZ selaku Juru bicara Relawan Pemenangan Bang Zul menyebutkan dengan diterimanya dukungan Partai Demokrat, maka sudah ada 4 partai yang memberikan dukungan yakni PKS, Nasdem, Hanura dan Partai Demokrat.

"Kami optimis Partai Golkar juga akan memberikan dukungan," optimisnya.(gl 02/Red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT