*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

UMKM Keluhkan Lokasi Penjualan Tidak Strategis

UMKM Event MXGP
Suasana Para UMKM di event MXGP Lombok 2024


MATARAM, - UMKM Fakultas Kuliner Bunda Cut (FKBC) merupakan salah satu UMKM yang turut meramaikan acara MXGP Lombok 2024.Namun, ada keluhan yang disampaikan oleh pemilik UMKM ini terkait dengan lokasi penjualan yang berada di luar area atau sebelum pintu masuk. Sabtu, 29/ 06/ 24.

Menurut Cut Neneng, pemilik UMKM FKBC, sebelumnya jualannya berada di dalam area, tepatnya di depan panggung.Namun, kini UMKM tersebut dipindahkan ke luar dan penataannya pun tidak menguntungkan karena dibuat berlapis.”Hal ini membuat jumlah pengunjung yang datang ke stand UMKM FKBC menjadi berkurang.” Akunya.

Cut Neneng menyatakan bahwa pada seri kedua acara MXGP Lombok 2024, ia berharap penataan lokasi penjualan UMKM dapat diperbaiki.”Menurutnya, sebaiknya UMKM Ditempatkan dalam dua deret saja agar lebih mudah dijangkau oleh pengunjung.Meskipun demikian, Cut Neneng juga menyadari bahwa keputusan penempatan lokasi jualan di luar area telah diambil dan ia harus menerima hal tersebut.” Cetusnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cut Neneng juga menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Mataram yang telah memberikan bantuan pada UMKM FKBC.Sebagai salah satu binaan dari dinas tersebut. “ Ia berharap agar kedepannya, UMKM FKBC dapat terus berkembang dan mendapatkan lokasi lokasi penjualan yang lebih strategis.” Harap cut Neneng.

Dengan adanya keluhan dari UMKM seperti FKBC, diharapkan pihak penyelenggara acara MXGP Lombok 2024 dapat memperhatikan dan mengevaluasi ulang penataan lokasi penjualan UMKM agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh peserta dan pengunjung acara.Sebagai pemilik UMKM, Cut Neneng telah menyampaikan aspirasinya dengan baik, dan semoga harapannya dapat terwujud pada seri kedua acara MXGP Lombok 2024. (gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT