*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Pelita Beri Sinyal Maju, RTP Mode Siap Juang

Relawan Tuan Pelita (RTP) yang dikomandoi Ali Wardhana

Global Lombok | Lombok Tengah - Politisi PKB, HL Pelita Putra memberi sinyal untuk bertarung di Pilkada Lombok Tengah. Hal itu tampak pada video yang bererdar di berbagai group WA maupun medsos lainnya.

Menanggapi hal ini, Relawan Tuan Pelita (RTP) yang dikomandoi Ali Wardhana membenarkan pernyataan ini. Bahkan, karena pernyataan itu, pria yang terkenal menjadi salah satu aktivis di Loteng ini mengatakan bahwa RTP saat ini sedang dalam mode siap juang.

"Kami siap menangkan beliau, dan kami sudah mulai panaskan mesin relawan," ungkapnya kepada media ini.

Lebih dari itu, dia mengungkapkan jika sebenarnya relawan ini sudah terbentuk di semua Kecamatan se Lombok Tengah. 

"Dan berdasarkan konsolidasi kami dengan tim, kami memutuskan untuk melanjutkan ikhtiar menjadi orang nomor 1 di Gumi Tatas Tuhu Trasna ini," sambungnya.

Ditanya mengenai kemungkinan pasangan HL Pelita Putra atau HLPP? Ali menjawab bahwa hal itu tergantung dari keputusan partai yang mengusung.

"Kewajiban kami saat ini hanya untuk mensosisalisasikan kepada masyarakat bahwa beliau akan maju," tegasnya.

Ditambahkan, peluang menang HLPP sangat besar. Terlebih, karir politiknya di Lombok Tengah terbilang sangat gemilang sampai menduduki kursi DPRD Provinsi sebanyak lima kali.

"Sudah cukup di wilayah legislatif, saatnya beliau jadi eksekutif. Dan tentunya dengan lima kali menjabat anggota dewan itu, beliau sudah teruji dan terbukti," papar Ali.

Sementara itu, HL Pelita Putra yang dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan bahwa dirinya memang siap maju di kontestasi Pilkada Loteng kali ini. Terlapas apakah dirinya akan ditempatkan di poisisi Bupati ataupun Wakil Bupati oleh partai yang mengusung.

"Partai  pengusung sedang lakukan survey, kita tunggu saja. Tapi yang jelas saya siap-siap saja," tandasnya. (fiq/rls)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT