*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Hari Pancasila, LagoonBay Residence dan Plaza Berikan Diskon Menarik

LagoonBay
LagoonBay Residence dan Plaza 


LOMBOK BARAT, - Promo khusus Hari Pancasila ini menawarkan kesempatan untuk memiliki rumah singgah di Lagoonbay Pilm dengan berbagai keuntungan yang menggiurkan.  


Dengan diskon hingga 15%, harga terjangkau mulai dari 600 jutaan, lokasi premium yang strategis dan berada tepat di pinggir pantai, serta promo yang berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang, tidak heran jika banyak orang tertarik untuk segera memanfaatkan kesempatan ini. Minggu, 2 Juni 2024.


“Dalam promo ini, terdapat unit-unit terbatas yang tersedia, yaitu 5 unit tipe Ecobay dan 8 unit tipe Boulevard.” Sebut direktur Marcom itu.


Sehingga, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki rumah singgah di Lagoonbay Pilm, sebaiknya segera mengambil keputusan sebelum unit-unit tersebut habis terjual.


Selain itu, Lagoonbay Pilm juga memberikan kemudahan akses bagi para penghuni rumah singgah di sana.Dengan lokasi yang berada di pinggir pantai, penghuni dapat menikmati panorama alam yang indah dan nyaman.”Tak hanya itu, lokasi yang strategis juga memudahkan akses menuju berbagai destinasi wisata dan jalan raya nasional.” Sebutnya.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses website resmi Lagoonbay di www.lagoonbay.id . Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki rumah singgah impian Anda dengan promo khusus Hari Pancasila ini.


“Ayo Segera mampir dan menikmati kemewahan rumah singgah di Lagoonbay Pilm.Semoga menjadi investasi yang menguntungkan dan memberikan kebahagiaan bagi Anda dan keluarga.” Ajak Bohari Rahman.(gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT