*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Bang Zul Gratiskan Tenda Untuk UMKM NTB di Event MXGP 2024

Mxgp
Chairman MXGP, Zulkieflimansyah alias Bang Zul


MATARAM, - Pada tahun 2024, Chairman MXGP, Zulkieflimansyah alias Bang Zul, membuat keputusan yang luar biasa untuk memberikan bonus kepada para UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di NTB.

Keputusan tersebut adalah dengan menggratiskan tenda untuk para pelaku UMKM tersebut saat ajang MXGP yang akan berlangsung.Langkah ini dilakukan Bang Zul sebagai upaya untuk memberikan dukungan dan dorongan kepada pelaku UMKM agar dapat ikut serta merasakan manfaat dari ajang bergengsi ini. Senin,24 Juni 2024.

Bang Zul mengajak masyarakat untuk menyaksikan acara MXGP yang akan digelar.Ia menegaskan bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menyelenggarakan acara besar seperti MXGP ini, karena itu penting bagi semua pihak untuk ikut serta meramaikan dan mensukseskan acara tersebut.

Bang Zul mengajak seluruh orang untuk menunjukkan dukungan dan kebanggaan terhadap acara MXGP yang diadakan di NTB.

Anak-anak muda NTB telah berhasil melakukan persiapan untuk MXGP, dan Bang Zul sangat bangga dengan pencapaian tersebut.

Mereka telah bekerja keras untuk memastikan bahwa ajang MXGP dapat berjalan lancar dan sukses.Oleh karena itu, Bang Zul merasa bahwa masyarakat NTB harus ikut serta mendukung dan merayakan prestasi anak-anak muda tersebut.

Dengan menggratiskan tenda untuk para UMKM NTB, Bang Zul memberikan kesempatan bagi mereka untuk ikut serta dalam ajang MXGP ini.

“Hal ini diharapkan dapat memberikan peluang bisnis dan promosi yang lebih luas bagi para pelaku UMKM, serta memperkuat keterlibatan mereka dalam acara event bergengsi ini.Selain itu, keputusan ini juga dapat meningkatkan daya tarik dan keragaman produk yang ditawarkan selama ajang MXGP berlangsung.” Harap Bang Zul yang juga pernah menjadi Gubernur NTB Tahun lalu.

MXGP 2024 di NTB akan berlangsung dalam dua seri, yaitu pada 28, 29, dan 30 Juni serta 5, 6, dan 7 Juli 2024.

Dengan dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.Bang Zul tidak hanya ingin menjadikan MXGP sebagai ajang olahraga internasional yang sukses, tetapi juga sebagai ajang yang memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat sekitar, terutama para pelaku UMKM.

Dengan adanya keputusan Bang Zul untuk memberikan bonus kepada UMKM NTB dalam bentuk penggratisan tenda, diharapkan dapat membuka peluang baru bagi perkembangan bisnis dan ekonomi di daerah tersebut.

Hal ini juga menunjukkan komitmen dan kepedulian Bang Zul terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pengembangan potensi daerah melalui ajang MXGP yang digelar. “Dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak dalam acara ini akan menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan MXGP 2024 di NTB.” Ujar bang Zul panggilan akrabnya.

Bang Zul berhasil menggerakkan UMKM di seluruh Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk terlibat secara aktif dalam acara MXGP yang akan diselenggarakan. Dengan visi yang jelas, ia menawarkan kesempatan berharga bagi UMKM untuk memamerkan dan menjajakan produk mereka tanpa harus membayar biaya iuran tenda.

“Tentu menjadi angin segar bagi UMKM di NTB yang seringkali mengalami kesulitan untuk memperluas pangsa pasar mereka.” cetus mantan Gubernur NTB itu.

MXGP dipandang sebagai platform yang tepat bagi UMKM NTB untuk meningkatkan popularitas dan penjualan produk mereka.Dengan berpartisipasi dalam acara ini, UMKM mempunyai kesempatan untuk menarik perhatian pengunjung lokal maupun internasional yang akan hadir.Dengan demikian, produk UMKM dapat lebih dikenal dan akhirnya meningkatkan penjualan mereka.

Acara ini juga menjadi ajang untuk memberikan pelatihan dan pengalaman bagi kalangan anak muda NTB. Sebelumnya, Samota Enduro Gemilang telah merekrut relawan dari anak muda NTB untuk berbagai posisi, seperti marshal dan crowd control.Ini merupakan peluang langka bagi anak muda NTB untuk terlibat dalam kegiatan berskala internasional.

Ditempat yang sama Baiq Yulia, National Media Officer MXGP Indonesia, mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat NTB sangat tinggi dalam mengikuti acara ini.Lebih dari 1.500 pendaftar mencoba mendaftar, namun seleksi ketat dilakukan untuk memilih lebih dari 400 anak muda yang akan terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

“Ia percaya bahwa keterlibatan anak muda dalam acara ini akan memperkaya kemampuan mereka dan memberikan pengalaman berharga.” terang Yulia panggilan akrabnya.

Dengan diikutinya UMKM dan anak muda NTB dalam acara MXGP, dapat dipastikan bahwa acara ini akan menarik perhatian lebih banyak orang dan memberikan dampak positif bagi wilayah tersebut.”Semoga dengan dukungan penuh dari Bang Zul dan pihak terkait, acara MXGP di NTB dapat menjadi sukses dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.” Harap Yulia.(gl 02 )

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT