*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Zaini Arony Tekankan Untuk Bangkit Menuju Arah Yang Lebih Baik

Zaini Arony
Bupati Lombok Barat yang ke 8, Doktor H Zaini Arony Bersama Bupati Lombok Barat ke 9, H. Fauzan Khalid 


LOMBOK BARAT, - Hari kebangkitan nasional pada tanggal 20 Mei 2024 bukan hanya merupakan hari kebangkitan nasional, akan tetapi juga merupakan hari kebangkitan bagi Lombok Barat.Hal ini disampaikan oleh Bupati Lombok Barat ke-8, Doktor H Zaini Arony, yang menekankan pentingnya untuk bangkit dan menuju ke arah yang lebih baik dalam sebuah acara deklarasi. Senin , 20 Mei 2024. Yang dilaksanakan di lesehan ujung landasan.


Dalam kesempatannya, Doktor . H. Zaini Arony memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang hadir dalam acara deklarasi tersebut, serta tekanan nilai kerukunan dan perdamaian sebagai kunci dalam menyelenggarakan Pilkada 2024.


“Beliau juga mengajak semua pihak untuk mendukung pasangan Farin dan Khairatun agar dapat membangun Lombok Barat yang maju dan sejahtera.” Ajaknya.


Keyakinan Zaini Arony bahwa pengalaman yang dimiliki bersama pasangan calon dapat membawa kemajuan bagi Lombok Barat merupakan suatu hal yang penting untuk dipahami.


“Pembelajaran dari masa lalu harus dijadikan contoh untuk diubah ke arah yang lebih baik.Bersatu demi kemajuan bersama.”  ujar Bupati ke-8 tersebut.


Melalui pernyataan-pernyataan tersebut, Zaini Arony telah memberikan inspirasi dan semangat kepada warga seluruh Lombok Barat untuk bersatu dan bekerja keras demi masa depan yang lebih baik.Kerukunan, perdamaian, dan kerja sama antar seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan pemuda, adalah kunci dalam membangun Lombok Barat yang lebih maju dan sejahtera.


Oleh karena itu, marilah kita mendukung visi dan misi pasangan Farin dan Khairatun serta bersatu sebagai satu kesatuan untuk kemajuan Lombok Barat ke depan.


“Mari kita Bersama-sama, kita dapat meraih impian kita dan menuju ke arah yang lebih baik.Semoga melalui kerja keras dan kebersamaan, Lombok Barat dapat segera bangkit dan menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam pembangunan dan perdamaian yang berkelanjutan.” pinta Bupati Lombok Barat yang ke 8 itu. (gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT