*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

TGH.Muharrar Mahfudz Beri Restu Pasangan H Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul Adha Maju Pilkada 2024

Pilkada
TGH.Muharrar Mahfudz memberikan restu kepada anaknya, HJ.Nurul Adha, S.Th.l, dan H.Lalu Ahmad Zaini (LAZ) untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lombok Barat 2024

LOMBOK BARAT, - TGH.Muharrar Mahfudz memberikan restu kepada anaknya, HJ.Nurul Adha, S.Th.l, dan H.Lalu Ahmad Zaini (LAZ) untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lombok Barat 2024. Hal itu dikatakan TGH Muharrar Mahfudz dalam selebaran undangan kegiatan tersebut.yang di kutip melalui undangan tersebut oleh media ini.jumat,24 mei 2024.

“Dia meminta doa, dukungan, dan kehadiran para alumni Ponpes Nurul Hakim dalam acara yang akan diadakan.” Pintanya.

Acara tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2024, di Aula Kampus IAI-Nurul Hakim Kediri.

”Semoga semua mendapat keberkahan, keselamatan, dan kemenangan.” Katanya . Jumat, 24 Mei 2024.

Memberikan restu dari seorang orangtua kepada anaknya adalah suatu tindakan yang sangat penting dan berarti.

TGH.Muharrar Mahfudz menunjukkan dukungannya terhadap anaknya, HJ.Nurul Adha  yang berpasangan dengan Lalu Ahmad Zaini yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Lombok Barat 2024.

Restu tersebut menunjukkan keyakinan dan harapan beliau terhadap kesuksesan dan keberhasilan dalam mencapai tujuan politik yang mereka inginkan.

Selain memberikan restu, TGH.Muharrar Mahfudz juga meminta doa, dukungan, dan kehadiran para alumni Ponpes Nurul Hakim dalam acara yang akan diadakan untuk mendukung anaknya.

“Hal ini menunjukkan bahwa dia percaya pada kekuatan komunitas dan kebersamaan dalam mencapai hasil yang diinginkan.Dukungan dari orang-orang terdekat dan komunitas merupakan modal penting dalam sebuah kontestasi politik, dan hal ini tentu akan memberikan semangat dan motivasi lebih bagi H Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul.” sebut Pimpinan Ponpes Nurul Hakim itu.

Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2024, di Aula Kampus IAI-Nurul Hakim Kediri.

“Kehadiran para alumni Ponpes Nurul Hakim diharapkan akan menjadi suatu titik pertemuan yang memperkuat solidaritas dan sinergi dalam mendukung kedua kandidat tersebut.Semoga dengan kehadiran dan doa dari para alumni, 
H Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul dapat meraih keberkahan, keselamatan, dan kemenangan dalam kontestasi Pilkada yang akan datang.” Harapannya.

Sebagai orang tua, TGH .Muharrar Mahfudz telah menunjukkan dukungan dan kepercayaan yang besar terhadap anaknya.

“Dengan restu, doa, dukungan, dan kehadiran para alumni Ponpes Nurul Hakim, H Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul Adha dapat melangkah dengan kuat dan percaya diri menuju kesuksesan dalam Pilkada Lombok Barat 2024.Semoga selalu berkahi, dilindungi, dan meraih kemenangan yang mereka harapkan.” Tutup TGH Muharrar.

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT