*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Pathul Bahri Mendukung Penuh Paket Farin - Khairatun Menuju Pilkada 2024

Pilkada
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H Lalu Pathul Bahri,


LOMBOK BARAT, - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H Lalu Pathul Bahri, hadir dalam acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Farin dan Hj Khairatun, untuk Pilkada Lombok Barat. 


Pathul Bahri menyatakan dukungan penuh dari DPP kepada pasangan tersebut dan meminta seluruh anggota Partai Gerindra serta pendukung dari luar partai untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan mereka.


Dalam pidatonya, Pathul Bahri percaya bahwa Farin dan Hj Khairatun adalah pemimpin yang ideal dan akan membawa kemajuan bagi Lombok Barat. Senin, 20/05/2024.


Dia juga menekankan pentingnya memilih pemimpin dengan sungguh-sungguh, karena itu merupakan kewajiban.


“Farin dan Hj Khairatun diakui sebagai pasangan yang memiliki dukungan kuat dari masyarakat. Mereka datang ke acara deklarasi dengan dukungan ratusan pasukan kendaraan roda dua dan disambut oleh ribuan orang yang hadir.” Kata bupati Lombok Tengah, Pathul Bahri di acara deklarasi.


Ditempat yang sama , Farin berjanji untuk melanjutkan perjuangan pembangunan yang telah dimulai sebelumnya dan berharap bisa memimpin Lombok Barat pada periode 2024-2029. 


“Dia juga mengajak para pendukungnya untuk fokus pada kemenangan di Pilkada tanpa terpengaruh perbedaan yang mungkin terjadi.” Ajaknya.


Hj Khairatun juga menyampaikan visi dan misinya yang sejalan dengan Farin, yaitu memajukan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Lombok Barat.” Dia berharap mendapat doa restu dan dukungan dari seluruh pendukung untuk meraih kemenangan pada Pilkada nanti.” Harap istri bupati Lombok Barat ke 9 itu, di hadapan para simpatisannya.


Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk mantan Bupati Lombok Barat, Zaini Arony dan Fauzan Khalid, serta tokoh agama dari berbagai agama. Para pemimpin dan calon pemimpin ini meminta dukungan dan doa agar bisa memenangkan Pilkada Lombok Barat pada bulan November mendatang. ( gl 02) .


Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT