*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Menuju Kemenangan Pilgub 2024, HJ. Rohmi Berikan Energi dan Semangat Baru

Pilgub 2024
Hj. Siti Rohmi Djalilah saat menghadiri acara konsolidasi Tim dan relawan se lombok tengah 

LOMBOK TENGAH, - Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat, Rohmi Djalilah, menghadiri acara Konsolidasi Tim dan Relawan se-Lombok Tengah yang dihadiri oleh ratusan tim dan relawan. Pada Kamis, 30 Mei 2024.di salah satu rumahkan Praya Lombok Tengah.

Kehadiran Rohmi dalam acara tersebut memberikan energi dan semangat baru bagi perjuangan menuju kemenangan dalam Pilgub 2024.

“Acara ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh para lawan yang mengomunikasikan "siap menang”. Hal itu dikatakan Dalam pidatonya, Rohmi.

Dalam sambutannya, Rohmi menegaskan pentingnya peran tim dan relawan sebagai kunci kemenangan pada kontestasi Pilgub 2024. Beliau mengumumkan akan maju bersama Bapak H. W. Musyafirin, yang dikenal sebagai Bupati Sumbawa Barat (KSB) yang sukses dan memiliki visi yang sama untuk memajukan Nusa Tenggara Barat (NTB) di segala aspek.

“Kami bertemu dan langsung nyambung, cocok dalam komunikasi. Ini jalan Allah yang mempermudah,” ujar Eks Wagub itu.

Ia juga menekankan pentingnya mendengarkan dan memenuhi harapan masyarakat yang menyandarkan harapannya kepada mereka. Ini akan menjadi pekerjaan rumah yang besar di masa depan.

Rohmi juga mengingatkan para relawan agar tidak eksklusif dan mengedepankan gotong royong serta kebersamaan. Menurutnya, semua elemen masyarakat harus bergabung dan aktif bergerak tanpa harus menunggu komando. Setiap relawan diharapkan bisa mencari komunitasnya masing-masing untuk berjuang bersama.

“Relawan RF harus welcome menerima siapa pun yang ingin bergabung. Segera bentuk relawan di tingkat kecamatan hingga dusun dan kampung-kampung,” tambah Umi Rohmi, mengakhiri sambutannya dengan semangat dan harapan besar untuk kemenangan bersama pada Pilgub 2024.

Acara konsolidasi ini menjadi momentum penting bagi seluruh tim dan relawan untuk menyatukan langkah dan memperkuat koordinasi menuju kemenangan yang diharapkan. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kemenangan bukanlah hal yang mustahil untuk diraih. (gl 02).


Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT