*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Ini Program Pasangan LAZ-ADHA Untuk Masyarakat Lombok Barat

LOMBOK
H.Lalu Ahmad Zaini (LAZ) dan pasangannya, Hj.Nurul Adha

LOMBOK BARAT, - H.Lalu Ahmad Zaini (LAZ) dan pasangannya, Hj.Nurul Adha, telah memberikan pernyataan sikap di depan jemaah yang hadir. Di acara silaturahmi alumni ponpes Nurul Hakim yang berlangsung di aula Kampus IAI-Nurul Hakim Kediri. Sabtu, 25 Mei 2024.

Dalam pernyataannya, LAZ menegaskan komitmen untuk bekerja sama dan berbagi tugas serta kewenangan dengan pasangannya jika terpilih menjadi bupati dan wakil Bupati Lombok Barat di Pilkada 2024 mendatang.

“Ia juga telah menyampaikan garis besar program-program yang akan dijalankan berdasarkan hasil kunjungan ke semua desa dan dusun di Lombok Barat selama ini.”katanya saat di acara silaturahmi alumni ponpes Nurul Hakim.

Program utama yang akan dijalankan oleh LAZ dan pasangannya antara penerapan lainnya adalah program beasiswa bagi pelajar Lombok Barat yang berbasis desa.

Mereka memiliki target untuk menciptakan ribuan sarjana dalam satu periode dengan bantuan dari Pemerintah Daerah.

“Selain itu, mereka juga akan memberikan modal usaha kepada para pedagang kecil melalui kerjasama dengan perbankan dan lembaga ekonomi milik daerah. Penyediaan modal usaha diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan para pedagang kecil di Lombok Barat.” Harap lalu Ahmad Zaini yang akrab disapa LAZ.

Bahkan, salah satu program yang diunggulkan oleh LAZ dan Hj.Nurul Adha adalah peningkatan pelayanan kesehatan.

Ia berpendapat bahwa pendidikan, kesejahteraan ekonomi, dan kesehatan adalah hal-hal utama yang harus diperhatikan.ia berharap agar anak-anak di Lombok Barat dapat bersekolah dengan layak, ibu-ibu memiliki modal usaha untuk meningkatkan taraf hidup keluarga, dan warga Lombok Barat harus sehat sehingga dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah kabupaten lombok barat.

Dengan program-program yang diusung oleh LAZ dan Hj.Nurul Adha, semoga Lombok Barat dapat menjadi lebih maju dan sejahtera.

”Kami Akan bekerja secara bersama-sama dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lombok Barat jika terpilih nanti.Bukan hanya itu saja, Semua program yang kami jalankan nantinya akan berbasis pada kunjungan langsung ke masyarakat desa dan dusun untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.” Cetus LAZ.(gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT