*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Hadiri Silaturahmi Alumni Nurul Hakim, Ini Penjelasan H. Tohri Kuasa Hukum Farin-Khairatun

Nurul Hakim
H. Tohri Azhari saat Berfoto Bersama Calon Bupati Lombok Barat, H Lalu Ahmad Zaini
LOMBOK BARAT, - Dalam sebuah langkah yang mengejutkan banyak pihak, H. Tohri Azhari yang dikenal sebagai kuasa hukum dari pasangan Farin-Khairatun, terlihat hadir dalam acara Silaturahmi Alumni Nurul Hakim Kediri, untuk dukungan pasangan LAZ-ADHA Sabtu 25/5/2024 kemarin.

Acara yang diadakan di Aula Tgh. Abdul Karim Kediri pada sabtu kemarin merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang mendukung pencalonan Hj. Nurul Adha S.TH sebagai calon wakil Bupati Lombok Barat, berpasangan dengan H. Lalu Ahmad Zaini untuk Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Kehadiran kuasa hukum farinduan, di acara yang diselenggarakan oleh Keluarga besar Ponpes Nurul Hakim Kediri dan para alumninya ini menarik perhatian media, mengingat komitmennya yang sebelumnya telah menyatakan mendukung untuk pasangan Farin-Khairatun.

Ketika ditanya oleh media, H. Tohri Azhari menegaskan bahwa kehadirannya di acara tersebut adalah dalam kapasitasnya sebagai alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hakim.

“Saya hadir di acara ini sebagai Alumni Ponpes Nurul Hakim,” ungkap H. Tohri “Kehadiran saya di sini tidak boleh diartikan sebagai perubahan dukungan politik. Saya tetap berkomitmen pada pasangan Farin-Khairatun,” tambahnya dengan tegas.

Tohri juga menekankan bahwa kehadirannya merupakan panggilan hati untuk menghadiri acara alumni dan tidak ada kepentingan politik yang terkait. “Dalam bidang politik, kita boleh memiliki pandangan yang berbeda, namun intinya, dukungan politik saya tetap pada pasangan Farin-Khairatun,” tegas Tohri

Pernyataan ini menunjukkan dinamika politik yang kompleks dan seringkali pribadi yang terjadi di balik layar Pilkada Lombok Barat, dimana aliansi dan dukungan dapat memiliki banyak dimensi.(gl 02)


Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT