*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Dapat Restu Dari Orang Tua Dan Suami, H. Fauzan Khalid Rekomendasikan LAZ-ADHA

Rekomendasi
Paket LAZ-ADHA 


LOMBOK BARAT, - Dapat Restu dari Orang Tua dan Suami, H. Fauzan Khalid Rekomendasikan nama Nurul Adha dan Lalu Ahmad Zaini sebagai penggantinya. Hal itu dikatakan Hj.Nurul Adha saat diwawancarai awak media. Yang berlangsung di Aula Kampus IAI-Nurul Hakim Kediri. Sabtu, 25 Mei 2024.


Di acara silaturahmi alumni ponpes Nurul Hakim Kediri, Hj.Nurul Adha mengatakan bahwa telah mendapatkan restu dari ayahandanya, TGH Muharrar Mahfudz, untuk maju sebagai wakil bupati Lombok Barat yang berpasangan dengan Lalu Ahmad Zaini sebagai calon Bupati Lombok Barat.


Hal ini menandakan bahwa kami telah mendapat dukungan dan kepercayaan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.


Selain itu, Keputusan ini pun tidak diambil dengan gegabah, melainkan setelah mendapat izin dari orang tua, suami, dan seluruh keluarga besar di pondok pesantren Nurul Hakim Kediri.


“Ia menunjukkan kesiapan dan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Lombok Barat.” Kata wakil ketua DPRD kabupaten lombok barat itu.


Sebelumnya, Nurul Adha pernah bertanya kepada Bupati Lombok Barat ke-9, H.Fauzan Khalid, mengenai siapa yang cocok untuk menggantikan posisinya setelah berhenti sebagai bupati.


“Menariknya, Fauzan Khalid merekomendasikan nama Nurul Adha dan Lalu Ahmad Zaini sebagai penggantinya.” Sebut Ketua PKS lombok barat itu.


Bahkan ini menunjukkan bahwa kinerja dan potensi yang dimiliki kami telah diakui oleh pejabat yang lebih senior.


“Dengan demikian,  bahwa Saya adalah sosok yang siap memimpin Lombok Barat bersama Lalu Ahmad Zaini yang akrab disapa LAZ. Selain itu, Dengan Dukungan dari keluarga, masyarakat, dan pejabat setempat menjadi modal utama bagi kami untuk mengemban amanah sebagai pemimpin daerah . Dengan dukungan dan kepercayaan ini, Kami  dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Kabupaten Lombok Barat kedepannya.” Tutup Hj. Nurul Adha. (gl 02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT