*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

PT Satria Garuda Muda Salurkan CSR ke Masyarakat Lombok Barat

SGM
Direktur Utama ( Dirut)  PT Satria Garuda Muda ( PJK) Patria Jaka Kusuma

Bantu Pembangunan Masjid Hingga Kantor Desa


LOMBOK BARAT, - PT Satria Garuda Muda (SGM) dalam menjalankan aktivitas pembangunan perumahan di wilayah Lombok Barat, tidak pernah lepas dengan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan yang menjadi lokasi tempat pembangunan perumahan yang dibangun di wilayah Lombok Barat. 

Sebagai perusahaan yang bergerak di real estate dan rumah subsidi, PT SGM memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat sekitar. Direktur  Utama ( Dirut) PT SGM. Patria Jaka Kusuma (PJK) menjabarkan, dalam melakukan aktivitas pembangunan perumahan, kepedulian terhadap masyarakat sekitar menjadi modal utama juga dalam menjalankan pembangunan, karena dengan begitu, masyarakat akan cepat menerima kehadiran perumahan yang dibangun sehingga tercipta lingkungan perumahan yang aman dan kondusif selama kegiatan pembangunan maupun ketika nanti sudah ditempati oleh para konsumen. 

Dari beberapa lokasi pembangunan perumahan, seperti di Desa Terong Tawah, dan Desa Bajur, tempat dibangun perumahan Kila Rengganis dan Telaga Ananta misalnya,  sebagai bentuk tanggungjawab sosial berupa penyaluran CSR ( Corporate Sosial Responsibility) perusahaan aktif memberikan support atau dukungan terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan, maupun memberikan bantuan kepada tempat ibadah yang ada di Desa atau Dusun dalam kegiatan remaja maupun kegiatan keagamaan." CSR perusahaan kita salurkan dalam bentuk, kita ikut  memberikan bantuan untuk pembangunan masjid, kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan pemuda, selalu kita suport, " ujarnya. 

Apa yang dilakukan oleh perusahaan ini merupakan bentuk kepedulian sosial masyarakat dengan menyalurkan dana CSR kepada  masyarakat sekitar. "Ini bagian dari cara kami menyalurkan CSR kami kepada masyarakat, " tegasnya. 

Begitu juga di daerah lainnya seperti di Desa Gontoran dan Desa Telagawaru, tempat pembangunan perumahan Sandubaya Raya dan Di Desa Telagawaru ada dibangun perumahan Wameru, PT SGM hadir ditengah masyarakat dengan memberikan sumbangsih dalam setiap kegiatan pembangunan. Seperti memberikan bantuan dalam pembangunan kantor desa. " Di Desa Telagawaru kita berikan bantuan untuk. Pembangunan kantor Desa, dan dalam bentuk bantuan yang  lainnya untuk Desa maupun masyarakat dan pemuda, " ujarnya. 

Jaka menambahkan, dalam menjalankan pembangunan perumahan, selain berbicara keuntungan,  masalah sosial kemasyarakatan juga menjadi perhatian sehingga setiap lokasi pembangunan perumahan yang dibangun, selalu melibatkan masyarakat sekitar sebagai tenaga kerja, maupun terjun sebagai penyuplai dari material bangunan yang dibutuhkan. " Masyarakat sekitar juga selalu kita libatkan dalam setiap pembangunan perumahan yang sedang kita bangun, " jelasnya.
Koordinasi dan kepedulian kepada masyarakat, selalu di kedepankan di setiap pembangunan perumahan yang di bangun agar konsumen nyaman tinggal di rumah yang sudah mereka beli (*) 

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT