*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

IWAPI FUN COLOR RUN 2023 Akan Membelah Kota Mataram

IWAPI
Ketua DPD IWAPI NTB Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi dan Ketua Panitia IWAPI FUN COLOR RUN 2023 Onni Ekadana


MATARAM,- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ikatan Pengusaha Indonesia (IWAPI) (HUT) ke - 48 dan HUT Kota Mataram ke - 30 , DPC IWAPI Kota Mataram mengadakan acara lari bertajuk " IWAPI FUN COLOR RUN 2023". Dan akan membelah kota Mataram di acara itu, yang dijadwalkan pada 10 September 2023. 

Ketua Panitia IWAPI FUN COLOR RUN 2023 Onni Ekadana menjelaskan kegiatan ini akan menempuh jarak 5 kilometer yang membelah kota Mataram.

Kami mulai dari Lapangan Sangkareang Mataram dan berakhir di tempat yang sama. 

Para peserta yang ditargetkan mencapai 3.000 orang dari seluruh pelosok Nusa Tenggara Barat ini nantinya akan diolesi berbagai bedak berwarna cerah untuk finishing warna-warni pakaian. Medali akan diberikan kepada 50 pelari pertama yang melewati garis finis , kata Onni Ekadana.

Ibu yang juga Ketua DPC IWAPI Kota Mataram ini menambahkan selain dimeriahkan oleh penampilan artis NTB seperti Amtenar dan Soul Free Band, acara juga akan menampilkan penampilan DJ diantaranya DJ Aan, DJ Gitok, DJ ARCI dan DJ EVERYONE. Kim. 

“Berbagai door prize menarik sudah kami siapkan seperti TV, motor, kulkas dan doorprize utama umroh ke tanah suci Mekkah dan voucher perjalanan ke negeri tirai bambu di China,” tandasnya. 

Onni melanjutkan event lari yang dapat diikuti oleh penonton segala usia ini juga akan melahirkan atlet-atlet kebanggaan NTB khususnya dari kota Mataram, komunitas lari kota Mataram, serta pelajar dan mahasiswa. sarjana. 

“Acara kami juga akan dimeriahkan oleh seniman ibu kota yang sedang naik daun, Inge Anugrah, yang akan melamar bersama seluruh peserta,” ujarnya. 

Menurut Onni, pendaftaran untuk Acara FUN COLOR RUN 2023 terbuka untuk semua umur hingga 31 Agustus 2023. Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi form WhatsApp di 087776882200, scan QR code dan mengisi Google form https://linktr.ee/Iwapi, juga offline. 

Panitia IWAPI FUN COLOR RUN 2023 menyiapkan beberapa titik pendaftaran harga reguler Ria Miranda dan Golden Club mulai 6 Juli 2023 sampai dengan 31 Juli 2023 ( presale) dan sampai dengan 31 Agustus 2023. Selaku Ketua DPD IWAPI NTB Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi sangat mengapresiasi DPC Kota Mataram dalam mempersiapkan event bergengsi ini. Namun, ia berharap pemerintah daerah, khususnya pemerintah kota Mataram pada akhirnya turut mensukseskan acara tersebut. “Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi agenda tahunan dan didukung oleh DPRD Kota Mataram ,” ujarnya. 

Sementara itu, Direktur Dinas Pariwisata Kota Mataram H. Nizar Denny Cahyadi mengaku bangga dengan inisiatif DPC IWAPI Kota Mataram . Ia mengatakan Pemkot Mataram sangat positif dengan kejadian di Kota Mataram. Menurut Nizar,Hal ini sangat baik bagi perekonomian daerah, khususnya bagi para pelaku UMKM. 

“Acara ini akan kita dukung . Bahkan kita akan siapkan anggaran khusus APBD Murni untuk IWAPI FUN COLOR RUN tahun 2024 mendatang ,” janjinya. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT