*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

MXGP Samota 2023, Dr. Najam : Tidak Benar Wartawan Ditelantarkan Tidak Manusiawi

MXGP Samota
Kepala Kantor Kominfotik Nusa Tenggara Barat Najamuddin Amy


SUMBAWA, - 24.-25. Ajang internasional MXGP Samota 2023 yang diselenggarakan pada bulan Juni telah berakhir.  

 

Kepala Kantor Kominfotik Nusa Tenggara Barat Najamuddin Amy angkat bicara soal pengaduan sejumlah wartawan yang menuding panitia mengabaikan mereka secara tidak manusiawi.


Dr Najam, sapaan akrabnya, mem bantah keras tudingan itu. "Tidak benar rombongan wartawan yang meliput event MXGP Samota 2023 ditelantarkan, apalagi dengan cara yang tidak manusiawi," tegas Najam saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu malam, 25 Juni. Menurut Najam, 


Dalam rapat yang diadakan di Mapolres NTB dan Diskominfo sebelum beberapa wartawan berangkat ke Sumbawa, dijelaskan opsi yang ditawarkan dan disepakati. Ia melanjutkan, fasilitas yang ditawarkan antara lain akomodasi semalam di ruang kelas SMA Negeri 2 Sumbawa Besar dengan kamar mandi dan toilet yang canggih termasuk kipas angin. Tiga kali makan dan ruang media ber-AC . 


Menurut Najam, jika nantinya dalam pelayanan masyarakat merasa tidak puas dan kecewa, hal ini tentu bisa dimaklumi, karena komisinya juga terbatas dan tidak bisa memuaskan semua pihak.  


 “Tentu tidak mungkin bisa memuaskan semua pihak di ajang internasional seperti MXGP,”ujarnya seraya menambahkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh pemasok dinilai cukup baik,” tutupnya.(**)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT