*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Pengurus DPC Partai Demokrat Lombok Barat Gelar Nonton Bareng, Zain Darmat : Anies dan AHY Pasangan Pas

Demokrat
Anies Rasyid Baswedan dan  Agus Harimurti Yudhoyono atau Mas AHY, 

JAKARTA,  - Anies Rasyid Baswedan dan  Agus Harimurti Yudhoyono atau Mas AHY,  dikatakan pas menjadi calon Presiden dan wakil Presiden karena beliau-beliau ini pembawa perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depan. Hal itu dikatakan ketua DPC Partai Demokrat Kabupatennya Lombok barat, M. Zain Darmat, SH.


Dalam kegiatan tersebut, seluruh Pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se-Indonesia serempak gelar nonton bareng (nobar) siaran langsung/live streaming kegiatan kunjungan Anies Rasyid Baswedan kepada Majelis Tinggi Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, pada Kamis (02/03/2023).

Suasana DPC PD LOBAR saat nonton Bareng di kantor DPC PD LOBAR 
Tak terkecuali di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok barat. Nampak hadir mengikuti gelar nobar siaran langsung tersebut,Ketua DPC PD ,Ketua Bappilu cab PD Lombok Barat, Ketua BAKOMSTRACAB, Ketua DPC PD, Kepala Badan Saksi PD,Direktur Eksekutif Cabang PD, kepala BPOKK Cabang PD dan kader lainnya.

Usai gelar nobar, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lombok Barat,M. zain Darmat, SH , didampingi oleh para kadernya  berharap, menjadi titik terang arah koalisi antara Partai Demokrat dengan Calon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, memiliki visi dan misi yang sama menuju perubahan dan perbaikan.


"Menurut kami di DPC Kabupaten Lombok barat, sosok Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau Mas AHY, sangat pas berpasangan atau mendampingi Cawapres Anies," ujarnya, usai acara nobar.


Ia berharap, dengan bertemunya Anies Baswedan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat saat ini, menjadi penguat dan arah keputusan final untuk Pemilu 2024, bahwa pasangan Anies-AHY sangat layak memimpin bangsa untuk perubahan dan perbaikan Indonesia ke depan.


Selain itu ketua DPC, menegaskan, bahwa sosok AHY bisa dikatakan mumpuni, baik integritas maupun intelektualnya.


"Kami bahkan berharap, hari ini dideklarasikan saja pasangan Anies - AHY untuk Capres-Cawapres 2024, Ketua Umum AHY saya nilai sudah pantas. Pintar, berintegritas, berwawasan kebangsaan yang tinggi, punya karier cemerlang juga," katanya.


Pada intinya, pihaknya dari DPC Demokrat Kabupaten Lombok barat, sangat mendukung apabila Anies berpasangan dengan AHY dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu tahun 2024.


"Sosok keduanya dikatakan pas karena beliau-beliau ini pembawa perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depan," tandas Zain Darmat usai acara nonton bareng di DPC kabupaten Malang barat. (gN)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT