*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Pelantikan BAPERA Lombok Barat , H. Suhaili: Organisasi Ini Akan lebih Maju

BAPERA
ketua Panitia H. Suhaili, Selaku Sekjen BAPERA saat memberikan sambutan di acara pelantikan BAPERA


LOMBOK BARAT, - Pelantikan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Lombok Barat. Lombok Barat akan menjadi lebih maju di bawah kepemimpinan saudara Fathurrahman Lord. Hal itu yang dikatakan  ketua Panitia H. Suhaili, yang juga  Selaku Sekjen Bapera Lobar. Jum'at (24/02/23).


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya : Ketum DPP H. Fhad Elfouz Arrafiq, Wakil Bupati Lombok Barat, Dir Binmas Polda NTB, Perwakilan Gubernur NTB, Ketua Baznas Kab. Lobar, Bawaslu Lobar, KPU Lobar, Ketua Dewan Penasehat Bapera DPD I NTB, Kaban Kesbangpol Lobar, Ketua DPD I Provinsi NTB,  dan Ketua Masing-masing DPD II Kabupaten dan Kota se-NTB.


Sambutan ketua Panitia H. Suhaili, Selaku Sekjen BAPERA Lobar menyampaikan bahwa BAPERA Lombok Barat akan menjadi lebih maju di bawah kepemimpinan saudara Fathurrahman Lord. Dan tidak lupa berterimakasih yang terdalam atas hadirnya Ketua Umum DPP Bapera, H. Fhad Elfouz Allrafiq.


Pembacaan SK kepengurusan BAPERA Lombok barat dalam pelantikan itu, yang dibacakan langsung oleh Sekjen DPP Bapera Mustofa M Raja, dan diiringi langsung oleh pengurus DPD II Bapera Lobar, untuk di lanting langsung oleh Ketum DPP. 


Selain itu,  ketum DPP H. Fhad Elfouz Allrafiq, setelah melantik Kepengurusan Bapera Lobar, memberikan sambutan dan menginginkan ketua Bapera Lobar yang diberikan mandat langsung untuk mendirikan ranting-ranting di tiap desa.


Bukan hanya itu, Pengurus Bapera tidak boleh ada yang dipecat tetapi rangkul, karena di Bapera ini berkumpulnya senior-senior aktivis dan Ketua Organisasi, ungkapnya. 


Di tempat yang sama H.Lalu Winengan menambahkan  Dalam berorganisasi jangan sampai bergerak seperti LSM di saat berkoordinasi jangan sampai melakukan Orasi, tapi harus berkonsultasi ucapnya meyakinkan kalau Bapera Lobar akan maju di bawah kepemimpinan saudara Fathurrahman Lord Tuturnya. 


Tidak lupa Wakil Bupati Hj SUMIATUN memberikan Arahan dan selamat kepada ketua  dan seluruh pengurus BAPERA Lobar  dan berharap pemuda khususnya Bapera Lobar menjadi garis terdepan di Lobar  dan NTB dan di Indonesia pada umumnya. (gn 01).

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT