*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Satlantas Polres Sumbawa Kembali Bagi Masker Gratis dan Puluhan Souvenir Kepada Pengendara


SUMBAWA BESAR, NTB  - Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa kembali melaksanakan kegiatan simpatik yakni pembagian masker gratis dan puluhan souvenir kepada pengendara yang tertib berkendaraan di jalan raya serta taat protokol kesehatan. 

kegiatan simpatik tersebut berlangsung pada Jumat sore (29/10/2021) di ruas jalan Garuda tepatnya depan Masjid Syuhada - SMAN 1 Sumbawa. 


Masker gratis diberikan kepada para pengendara roda 2 dan roda 4 yang tidak menggunakan masker pada saat di jalan raya dan juga kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas lain di jalan raya. 


Kasat Lantas Polres Sumbawa,  Iptu Samsul Hilal, SH., yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan simpatik yang dilaksanakan itu bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara serta tetap mematuhi protokol kesehatan berhubung pandemi covid 19 masih melanda.


Disamping melaksanakan kegiatan simpatik, jajaran Satlantas juga memberikan teguran serta Tilang terhadap pengendara sepeda motor yang tidak dilengkapi kelengkapan tekhnis kendaraan, terutama motor yang sengaja mengganti  knalpot standar menggunakan knalpot rhacing atau brong.


"upaya ini kami lakukan demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat sehingga tidakterganggu dengan suara knalpot bising", terang Iptu Samsul.


Kasat Lantas berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan simpatik ini dapat menggugah kesadaran masyarakat terutama pengendara sepeda motor agar lebih tertib dan disiplin serta taat protokol kesehatan, imbau Iptu  Samsul.  (redaksi) 

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT