Dalam Rangka  HUT Polairud ke-69 Kasat Polairud Polres LOBAR Mengadakan Bakti sosial

 

Kasat Polairud Polres LOBAR I Made Suarjaya Saat Melakukan Bakti sosial di Masjid Baitul Aman Lembar Lombok Barat


 

Lombok Barat , globallombok.com  – Kegiatan bakti sosial mengajarkan kepada kita untuk saling peduli dengan lingkungan sekitar, sebagai wujud rasa cinta kasih dan saling membantu bagi saudara-saudara yang membutuhkan uluran tangan kita.

 

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korp Polisi Perairan dan Udara (Polairud) ke-69 tahun 2019 satuan Polair Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial.

 

Dibawah pimpinan Kasat Polairud Polres LOBAR  I Gusti Made Suarjaya beserta para komandan kapal/crew kapal ,para kanit,staf dan personil gakkum  melaksanakan bakti sosial di Masjid BAITUL AMAN Lembar sekaligus memberikan bantuan 10 Sak semen dan melakukan bersih-bersih di seputaran Masjid. Yang dimulai dari jam 08.00 wita  sampai jam 09.40 Senin (18/11/2019).

 

“Selain itu juga yang hadir melakukan  kegiatan bakti sosial diantaranya ketua takmir,pengurus masjid dan tokoh2 agama serta masyarakat sekitar .

 

  

 

I Gusti Made Suarjaya menyampaikan melalui kegiatan ini kita bisa mengambil hikmahnya terutama dalam pembentukan sikap, kepekaan sosial dari diri kita kepada lingkungan, menumbuhkan rasa moralitas yang tinggi, mengembangkan kepribadian dan rasa saling peduli, pungkasnya. Dan kegiatan Kerja bakti ini berjalan dengan sukses. (gl 02)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *