Meriahkan Maulid Nabi , Masyarakat  Ikut Partisipasi Lomba Panjat Pinang

 

Pri Mengambil Bendera seharga Rp 100 Ribu


 

Meriahkan Maulid Nabi , Masyarakat  Ikut Partisipasi Lomba Panjat Pinang

 

Lombok Barat, globallombok.com – Baragam kegiatan dilakukan umat Islam di Indonesia dalam partisipasi hari lahirnya Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi. Tidak terkecuali bagi masyarakat  Dusun nyata Desa Kuripan .

 

sebagian besar masyarakat menyambut Maulid Nabi dengan persiapan lomba panjat pinang. Kegiatan ini digelar di tanah wakaf .

 

 

Lomba panjat pinang siap disambut oleh warga lokal, termasuk anak-anak. Bagaimana tidak, beragam hadiah yang disediakan bagi mereka yang berhasil mencapai ujung tiang pohon pinang.

 

“Setelah sekian lama tradisi lomba panjat pinang di dalam Rangka Maulid Nabi hilang di desa kami .. Alhamdulillah hari ini ada lagi ..,” kata Yadi 

 

 

Yang tak kalah membuat warga senang, dari beberapa hadiah yang tergantung  terlihat menggunakan Amplop semua , otomatis berisi uang .”tambahnya.

 

Panjat Pinang Saat ini Lagi Berlangsung  dan “Hadiahnya yang digantungkan dalam rupiah, selain itu juga bagi warga yang mengikuti lomba panjat pinang ini ,kalau berhasil  mengambil bendera merah putih akan mendapatkan imbalan kurang Lebih 100rb Akhirnya Masyarakat atas Nama Pri Mendapatkan imbalan 100 rb untuk Mengganti Bendera ..(gl 02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

IJ Dengan Penuh Penyesalan Dan  Mengeluarkan Air Mata Saat Di Borgol 

Rab Nov 13 , 2019
Ispan Junaidi saat di kejari  Mataram   IJ Dengan Penuh Penyesalan Dan  Mengeluarkan Air Mata Saat Di Borgol    Mataram  , globallombok.com – Ada sisi dramatis saat operasi tangkap tangan (OTT) Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Lombok Barat (Lobar) IJ. Saat tim intelijen Kejari Mataram melakukan penangkapan, Ij  tidak ditemukan di […]