Sharp Indonesia Resmikan  kantor sub cabang Lombok.

Sharp Indonesia Resmikan kantor sub cabang Lombok

Mataram , globallombok.com – keberhasilan penjualan produk- produk elektronik milik Sharp elektronik Indonesia di Denpasar berimbas positif pada daerah daerah di sekitar nya, termasuk Lombok NTB, Guna mengakomodir kebutuhan konsumen di daerah Lombok, Sharp Indonesia siap memperluas area operasional dengan membuka kantor sub cabang Lombok.

Dibukanya kantor sub cabang Lombok melengkapi kehadiran kantor customer servise yang telah hadir lebih dahulu yang berlokasi di komplek pertokoan Sriwijaya town no.19,jalan Sriwijaya,Mataram NTB. Sementara kantor sub branch Lombok yang akan di tempati oleh tim sales dan marketing terletak di jalan Brawijaya no,110 B, Cakranegara Lombok.

Peresmian kantor sub branch Lombok yang di resmikan pada hari Jum’at (22/03) ,dengan di saksikan oleh segenap menajemen Sharp Indonesia. Kehadiran kantor operasional di daerah Lombok juga di sambut hangat oleh Andry Adi Utomo,yang menjabat sebagai Nasional seles senior General manager Sharp Indonesia yang hadir untuk meresmikannya.

“Wilayah Nusantara Tenggara Barat memang sudah lama menjadi pantauan kami, karena Response konsumen terhadap produk- produk elektronik milik Sharp Indonesia yang sangat positif. Untuk mengoptimalkan kinerja, kamipun membuka kantor sub branch ini sebagai refresentatif dari kantor Sharp Indonesia HQ. Dengan demikian , kami semakin mudah menjangkau konsumen dan melihat pergerakan pangsa pasar di sini.”katanya.

Selain itu juga, untuk melengkapi kehadiran kantor operasional di area Lombok, shap Indonesia juga siap mengaktifkan sebuah kegiatan promosi untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Kegiatan promosi ini sebagai program belanja yang berlaku nasional hingga promo- promo khusus yang biasa hanya berlaku di area cabang.

“ Kehadiran tim kami di sini tentu akan membawa perubahan besar bagi kemudahan akses konsumen mengenai informasi terkini tentang Sharp Indonesia .hal hal penting seperti produk terbaru hingga layanan purna jual akan selalu kami sampaikan agar kebutuhan informasi konsumen terpenuhi,” tutup Tjong Min Liong, Lombok sub branch manager Sharp Indonesia.(Gl 02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *